Kamis, 18 Oktober 2012

Download Mohhabatein (2000)

Mohabbatein atau bisa di sebut juga Cerita Cinta bercerita tentang
Narayan Shankar itu memiliki sifat keras dan tidak percaya adanya cinta atau kesenangan dalam hidup. Sehingga tidak heran apabila Narayan menjalankan kampusnya dengan otokratis yang berdasarkan tiga pilar yakni tradisi, kehormatan dan disiplin. Bahkan setiap tahun ia memberikan petuah kepada para mahasiswa baru bahwa dunia luar langsung tertutup bagi mereka selama berada di kampus tersebut dan segala perbuatan yang melanggar peraturan tidak akan ditoleransi.
Sedangkan Raj Aryan sebagai pengajar di perguruan tersebut justru menganjurkan para mahasiswa agar melalui kehidupan di kampus dengan bermain dan bersenang-senang, walau tetap belajar dengan sebaik-baiknya. Raj percaya bahwa dengan kesenangan dan permainan, mahasiswa dapat memahami arti kehidupan. Ketegangan antara Narayan dengan Raj lantaran perbedaan pandangan akhirnya menjadi konflik terbuka yang melibatkan tiga mahasiswa baru, Vicky (Uday Chopra), Sameer (Jugal Hansraj), dan Karan (Jimmy Shergill) yang berasal dari latar belakang berbeda
silahkan di download dan di saksikan saja sendiri bagaimana romantisnya film ini.

Mohabbatein.2000...sterCity.avi.001
Mohabbatein.2000...sterCity.avi.002
Mohabbatein.2000...sterCity.avi.003
Mohabbatein.2000...sterCity.avi.004
Mohabbatein.2000...sterCity.avi.005
Mohabbatein.2000...sterCity.avi.006
Mohabbatein.2000...sterCity.avi.007

subtitle sudah saya edit dengan mengabungkan banyak subtitle yabg ada jadi subtitle ini timingnya 100% sama untuk film mohabbatein versi yang ini. silahkan di download.
Subtitle Mohabbatein Bahasa Indonesia 

1 komentar:

  1. wahh sob, film ini adalah yg pling seru dan menyedihkan, pokoknya ane suka habis deh sob. . .

    BalasHapus